HP : 082391165050 | Jl. Waru No. 13 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur | dubelagusta1208@gmail.com | Ratu Digital


Breaking

Rabu, 19 Juli 2017

Jasa Print Murah 24 Jam Jakarta Pusat


Di era perkembangan teknologi membuat kebutuhan akan print meningkat drastis. Print digunakan untuk menunjang segala keperluan misalnya untuk mahasiswa, anak sekolah, pegawai, hingga masyarakat pada umumnya. Tak heran jika keberadaan jasa print murah 24 Jam JakartaPusat kerap mereka cari hal ini dikarenakan tingkat kemacetan di ibukota kerap melanda.
Kemacetan ini sering kali mengakibatkan pulang telat hingga larut malam dan mengalami kesusahan dalam menemukan tempat print yang buka 24 jam karena mayoritas hanya buka sampai 21.00 WIB.
Keberadaan print tentu sangat membantu mereka dalam mencetak hasil laporan, tugas, proposal, skripsi, desain dan lainnya. Pilihan hasil cetakan juga bervariasi seperti hitam putih atau berwarna. Informasi lengkapnya mengenai jasa print akan kami ulas di bawah ini, namun ada baiknya Anda kenali terlebih dahulu mengenai bahan serta ukuran kertas yang umumnya digunakan untuk print.
Bahan untuk Print
Bahan yang digunakan untuk print sangatlah bervariasi mulai dari kertas HVS, A4, leggal dan lainnya. Untuk ukuran kertas HVS sangatlah beragam mulai dari Q4, F4, B5, A5, A4 dan A3.
Kertas Q4 atau kuarto mempunyai ukuran 21.6 cm x 27.9 cm dan untuk F4 atau folio mempunyai ukuran 21.6 cm dan 33 cm, kertas B5 18.2 cm x 25.7 cm, Kertas A5 mempunyai ukuran 14.85 cm x 21 cm, kertas A4 mempunyai ukuran 21 cm x 29.7 cm dan untuk kertas A3 dengan ukuran 29.7 cm x 42 cm. Jasa print murah 24 Jam Jakarta Pusat menyediakan kertas dengan berbagai jenis dan ukuran untuk diprint.
Ukuran Kertas Print
Selain tingkat keluasan kertas, kertas juga dibedakan berdasarkan gramasi. Gramasi kertas secara umum dibedakan menjadi 3 yaitu 100 gsm, 80 gsm, dan 70 gsm. Kertas dengan gramasi 100 biasanya digunakan untuk kebutuhan presentasi yang memerlukan kualitas kertas yang baik.
Kertas dengan gramasi 80 biasanya digunakan untuk kebutuhan print makalah, tugas, laporan, skripsi dan lainnya. Sementara kertas dengan ukuran 70 gsm biasanya untuk keperluan fotocopy karena memang lebih tipis. Tingginya akan minat masyarakat akan print mendorong banyaknya jasa print murah 24 Jam Jakarta Pusat yang menawarkan print dengan harga yang murah dan berkualitas.
Memilih Jasa Print yang Tepat
Dalam memilih jasa print di Jakarta pusat bisa dibilang gampang-gampang susah, hal ini lantaran banyaknya para penyedia jasa yang tersebar luas di ibukota. Akan tetapi cara berikut dapat membantu Anda dalam mendapatkan jasa print yang tepat.

Lama Waktu Pengerjaan
Biasanya saat di tempat print kita diberi pilihan akan print sendiri atau diprintkan oleh petugas. Saat ingin diprintkan oleh petugas sebaiknya perhatikan efektifan waktu yang dihasilkan apakah efektif atau tidak. Jika karyawan terbiasa lelet atau tidak gesit maka sebaiknya lakukan print dengan sendiri atau pindah ketempat lainnya. 

Fasilitas yang Lengkap
Saat penyedia jasa print menyediakan fasilitas lengkap seperti print fotocopy, print warna, fotocopy, jilid, koneksi internet, burning dan lainnya di satu tempat otomatis pelanggan akan merasa sangat terbantu karena semuanya telah ada di tempat tersebut tanpa harus bolak balik kesana kemari. 

Hasil Cetakan yang Bagus
Jasa print murah 24 Jam Jakarta Pusat yang berpengalaman dan kompeten pasti akan menghasilkan cetakan yang bagus pula. Hal ini dapat terlihat dari kerapian kertas (tidak terlipat), tinta merata/tidak berantakan dan pastinya ketajaman tinta juga terlihat dengan jelas. 
Kontak Kami:
082391165050
Jl. Waru No 31 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur
Email : dubelagusta1208@gmail.com
Nama Toko : Ratu Digital