HP : 082391165050 | Jl. Waru No. 13 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur | dubelagusta1208@gmail.com | Ratu Digital


Breaking

Rabu, 19 Juli 2017

Jasa Jilid Soft Cover Murah 24 jam Jakarta Pusat Salemba

Jasa jilid softcover murah 24 jam Jakarta Pusat memang kerap diburu oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang berkecimpung dengan tugas-tugas kampus, sekolah ataupun untuk menunjang kegiatan di perusahaan. Banyaknya tempat dan penyedia layanan jasa jilid tentu membuat sebagian besar orang mengalami kebingungan dalam menentukan jasa jilid yang murah namun berkualitas.
Bahkan tidak sedikit dari mereka yang masih bingung dalam membedakan antara jilid soft cover dengan hard cover. Untuk itu sebelum mendatangi jasa jilid soft cover ada baiknya pahami betul terkait dengan kedua jilid tersebut agar tidak salah kaprah. Selain itu, artikel ini juga akan mengulas lengkap mengenai tips dalam memilih jasa jilid yang tepat. Oleh karena itu simak terus artikel berikut. 
 Perbedaan Jilid Soft Cover dan Hard Cover
Jilid Soft Cover
Jilid soft cover merupakan jilidan biasa yang bahan covernya terbuat dari bahan yang lebih tipis dan dilaminating supaya terlihat lebih mengkilat.
Jilid Hard Cover
Jilid hard cover merupakan jilidan yang covernya terbuat dari ukuran yang lebih tebal menggunakan bahan bot maupun bahan tambahan lainnya. Biasanya jilid hard cover digunakan saat membuat skripsi ataupun tugas akhir.
Pilih Pekerja yang Profesional
Dalam memilih jasa jilid soft cover pastikan Anda mencari pekerja yang benar-benar profesional. Hal ini bertujuan agar kualitas jilid yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan.
Ketepatan Waktu Pengerjaan
Biasanya jasa jilid soft cover murah 24 jam Jakarta Pusat yang profesional akan sangat menghargai waktu dan tidak mengecewakan pelanggannya. Namun, tidak sedikit dari mereka yang terbiasa dengan pekerjaan molor. Oleh karena itu sebaiknya Anda memilih Jasa yang proses pengerjaannya cepat dan tepat.
Kualitas Jilid yang Bagus
Meskipun Anda mencari jasa jilid yang murah bukan berarti kualitasnya yang diberikan murahan. Jilidan yang bagus akan terlihat rapi, kertas bersih/tidak ada sisa tinta yang berantakan dan tidak mudah lepas. Oleh karena itu sebelum membawa pergi hasil jilidannya cek terlebih dahulu beberapa hal tersebut jika masih ada yang harus diperbaiki maka mintalah pekerja untuk memperbaiki dengan segera.
Lokasi Usaha yang Strategis
Sebaiknya saat Anda ingin melakukan jilid soft cover di Jakarta Pusat pilihlah tempat usaha mereka yang strategis. Hal ini selain memudahkan jangkauan Anda juga akan memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih. Biasanya tempat-tempat penjilidan setiap harinya selalu ramai pengunjung, terlebih lagi bagi mereka yang lokasinya dekat dengan kampus, sekolah ataupun perkantoran.
Meskipun terlihat sepele akan tetapi tidak sedikit dari tangan-tangan nakal yang kerap memanfaatkan momen ini untuk menjambret barang-barang mereka. Hal ini dikarenakan biasanya orang melakukan fotocopy, print ataupun jilid dalam keadaan yang terburu-buru untuk itu konsentrasi mereka terpecah belah. Dengan memilih lokasi yang strategis maka akan lebih mudah untuk memantau barang bawaan kita.
Pekerja yang Ramah
Dalam memilih jasa jilid softcover murah 24 jam Jakarta Pusat sebaiknya memilih pekerja yang ramah. Hal ini bertujuan agar kita lebih leluasa saat ingin meminta penjelasan lebih ataupun menjelaskan sesuai kebutuhan kita. Saat pekerja mempunyai karakter yang jutek otomatis pelanggan akan sungkan untuk bertanya dan enggan memberikan penjelasan lebih dengan begitu maka bisa terjadi misscomunication yang menyebabkan hasil jilid soft cover tidak sempurna.
Setelah mengetahui perbedaan dari kedua jilid tersebut serta tips memilih jasa jilid soft cover murah 24 jam Jakarta Pusat kini saatnya Anda mempraktekkannya agar hasil jilidan yang didapatkan tidak mengecewakan. 
Kontak Kami:
082391165050
Jl. Waru No 31 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur
Email : dubelagusta1208@gmail.com
Nama Toko : Ratu Digital