HP : 082391165050 | Jl. Waru No. 13 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur | dubelagusta1208@gmail.com | Ratu Digital


Breaking

Senin, 15 Mei 2017

Tempat Print Warna 24 Jam di Salemba Jakarta Pusat



Tempat PrintWarna 24 Jam di Salemba Jakarta Pusat - Anda adalah seorang mahasiswa atau pekerja yang sering membutuhkan cetak file di tengah malam? Atau bahkan dini hari beberapa jam sebelum matahari terbit? Memang sudah biasa khususnya bagi mahasiswa/i memiliki kebutuhan mendesak seperti itu. Terkadang harus menyelesaikan tugas dan begadang. Tidak sedikit yang bingung dalam mencari tempat print warna 24 jam di Salemba Jakarta Pusat atau daerah lainnya. Karena rata-rata tempat percetakan atau print hanya buka sampai batas waktu tertentu. Mungkin ada dari Anda yang juga punya printer sendiri di rumah dan merasa kurang puas dengan hasil cetakannya, maka mencari tempat print di luar. Sebelum memutuskan print di tempat percetakan, coba baca poin-poin di bawah ini untuk mengetahui bagaimana langkah yang tepat dalam memilih print untuk mencetak file.

 1. Perhatikan Kebutuhan Print / Cetak
Kebutuhan Print / Cetak masing-masing dari kita berbeda. Ada yang hanya membutuhkan cetak file hitam putih, ada yang lebih sering cetak file berwarna-warni, ada juga pergabungan keduanya. Selain itu jenis cetakannya juga ikut berbeda-beda. Ada yang mencetaknya di kertas HVS biasa, ada yang di karton, dan lainnya. Anda harus paham apa kebutuhan cetak dan lebih baik mencetak sendiri atau melalui percetakan. Misalnya di tempat print warna 24 jam di Salemba Jakarta Pusat yang melayani setiap waktu. Baik siang atau malam.

2. Pilih Tinta yang Sesuai dengan Bahan Kertas Cetak
Pemakaian tinta di mesin print ada beberapa macam dan jenis. Hal ini juga berhubungan dengan bahan utama atau jenis kertasnya. Contohnya, ada jenis tinta yang kurang baik untuk mencetak file pada bahan plan paper karena terlalu berair dan malah akan merusak tampilan cetakan. Anda dapat bertanya dengan pihak penjual tinta agar tidak salah memilih tinta untuk printer dan proses percetakan.

Ingin lebih mudah dan menghasilkan cetakan yang sesuai keinginan? Tempat print warna 24 jam di Salemba Jakarta Pusat dengan nama Global Copy Center dapat jadi solusi terbaik.

Hubungi kami jika anda ingin menggunakan jasa print warna kami, anda bisa hubungi kami di

Alamat

 HP : 082391165050
Jl. Waru No. 13 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur
dubelagusta1208@gmail.com
Ratu Digital